Jumat, 06 Mei 2011

nyeseeek!

Mahabhakti? males banget kemah. repot sana sini, nyusahin sana sini hehe :)
waktu hari keberapa gitu aku sebeeeel banget kan mau ngerjain sesuatu dengan niat yang baik, setulus hati sama temen yang baik, bawa sesuatu yang baik tapi malah aaaaah susyahh deh hidup ini haha
aku bilang ke Lana kalo mau sholat dhuhur di mushola bareng trus kita berdua ke mushola deh lalu kamipun menaruh mukena Lana ke mushola dan akan beranjak dari mushola untuk berwudhu, waktu mau keluar aku sama Lana pake sandal dulu hehe pastinyaaa lalu kami keluar dari mushola dan Lana dipanggil Panjeks, udah deh mereka ngobrol gitu sementara aku jadi obat nyamuk hehe sebel
trus trus gak tau kenapa aku jalan ketimpungan gitu eeeeeee wwaaaaa kesandung selokan hhahahaha malu setengah mampus ni gue hahaha Lana ketawa aku jongkok wkwkwkw dikira malah ngapa yaudah deh aku ikut ketawaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar